Fast and Furious 7



           Vin Diesel baru saja melakoni syuting adegan pemakaman di "Fast and Furious 7". Belum lama ini, foto-foto syuting adegan tersebut beredar. Dalam foto itu Vin tampak mengenakan setelan jas formal.

           Ia terlihat menampilkan ekspresi sedih di wajahnya. Selain Vin, tampak juga Paul Walker di lokasi syuting tersebut. Adegan ini pun mengundang tanda tanya di kalangan fans siapakah karakter yang dimakamkan di film itu.


 
   


         Sejumlah kalangan menduga karakter itu merupakan tokoh yang diceritakan tewas di film sebelumnya. Seperti yang telah diketahui, di bagian akhir "Fast and Furious 6" karakter Han (Sung Kang) dikisahkan tewas dibunuh oleh Jason Statham. Namun ada juga yang menebak pemakaman tersebut dilakukan untuk karakter lain di film ini. 

         Di film yang rilis Juli 2014 ini rencananya Jason memang akan memerankan karakter penjahat utamanya. Karakternya, Ian Shaw, diceritakan sebagai kakak dari Owen Shaw (Luke Evans) yang ingin membalas dendam atas kematian adiknya. Selain di Amerika Serikat, "Fast and Furious 7" juga dikabarkan akan melakoni syutingnya di Dubai dan Tokyo.
 
Fast and Furious 7 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: