Google Menampung Perkembangan Dunia

       Sudah lama saya tidak menulis artikel diblog ini, berbulan-bulan tidak memberikan bacaan kepada kalian. Semenjak ada teman yang bertanya kenapa tidak posting artikel, saya jadi kepikiran untuk kembali menulis lagi. Bagusnya saya membahas apa ini, saya juga tak tahu, tapi saya sendiri ingat siapa yang buat orang-orang rajin menulis diblog, semua itu karena adanya mbah Google yang sering dipanggil seperti itu oleh kebanyakan orang. Sebelumnya saya sendiri harus mengucapkan terimakasi kepada mbah Google yang sudah ada selama ini.

  Bacaan kali ini saya ingin membicarakan tentang Google, menurut saya dan juga munurut kebanyakan orang, Google banyak memberikan informasi atau membantu manusia dalam segala hal. Jadi saya akan membahas tentang Google Menampung Perkembangan Dunia. Menampung seperti apa itu, maksudnya dari jaman ke jaman semenjak Google itu ada, banyak hal yang bisa dilakukan atau diketahui orang banyak yang ada dikehidupan ini, dari pengetahuan, teknologi, dala banyak hal lainnya yang ditampung Google.
         Google sendiri ada dari sejak tahun 1998, sepertinya waktu saya baru masuk Sekolah dasar, dan belum tahu mbah Google, karena saya juga belum kenalan. Tapi semenjak tahun berganti, Google semakin banyak orang yang tahu, karena tujuan Google sendiri dibangun berkeinginan sebagai mesin pencari didunia internet atau dunia maya. Banyak hal yang orang tidak tahu, terus mencari di Google, kemudian muncul banyak informasi yang ditampungnya, saya dulu heran kenapa bisa seperti itu apa yang diketik langsung muncul hal yang sesuai yang diketik. Semenjak berkembanganya teknologi yang semakin canggih, kehadiran Google yang selalu memberikan manfaat bagi penggunanya, maka semakin banyak pula Google membuat banyak produk atau layanan lainnya untuk membantu manusia dari berbagai hal yang sesuai kebutuhannya.
       Produk yang ditawarkan oleh Google sendiri semakin banyak bermunculan, dari pertama lahir sebagai mesin pencari, kemudian membuat sebagai layanan Email atau yang diberi nama Gmail , terus membuat layanan bagi orang yang suka menulis yaitu melalui Blogger atau Blogspot, dan tidak sekedar itu saja Google menciptkan layanan bagi manusia untuk melihat berbagai video dan mebagi video segala hal yang dilakukan manusia dalam hidupnya yang diberi nama Youtube. Masih banyak lagi layanan Google yang dibuatnya,dari Google AdSense, Google AdWords,Google Plus, Google Groups,Google Webmaster Tool,dan masih banyak lagi layanan atau produk yang dibuat oleh Google, tapi semua itu hanya cukup satu akun yaitu dengan email dari layanan Gmail bisa digunakan untuk berbagai layanan yang dimiliki oleh Google.
       Jadi menurut saya dengan adanya Google, dianggap mampu mempung berbagai informasi seluruh dunia, mungkin nanti saya akan menjelaskan setiap layanan atau produk Google yang lebih terperinci.
      Semoga artikel bacaan tentang Google Menampung Perkembangan Dunia, bisa berMANFAAT bagi para pengunjung blog ini....
                Terimasih.... silakan berikan komentar saran atau kritik untuk bacaan artikel ini.....  
Google Menampung Perkembangan Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: