Film Transformers 4



Pemain film ini antara lain : Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Stanley Tucci dan Jack Reynor.
Sutradara : Michael Bay
Jadwalkan : Rilis Juni 2014.
Produser : Don Murphy, Tom DeSanto, Lorenzo di Bonaventura dan Ian Bryce, serta Steven Spielberg sebagai produser eksekutifnya.

Sinopsis:

                Tampilan Optimus Prime Diubah di 'Transformers 4'. Belum lama ini Paramount Pictures merilis foto-foto mobil autobot canggih yang akan menghiasi "Transformers 4". Tak hanya itu foto sang pemimpin autobot, Optimus Prime, juga ikut dirilis. Sosok Optimus Prime di "Transformers 4" ini mengalami make over. 


               Gambar percikan api di Truk Optimus Prime tampak berbeda. Gambar itu mengadaptasi dari bentuk truk Western Star. Selain itu, aksesoris yang melengkapi tubuh truk tersebut juga dirubah lebih simpel dan modern. 

              Pihak produksi memutuskan untuk merubah Optimus Prime akan tak terkesan jadul. Selain itu, mereka ingin penampilan baru Optimus Prime ini lebih cocok dengan tema futuristik "Transformers 4". 

             Mobil-mobil autobot lain yang akan ikut menghiasi film diantaranya Bugatti Grand Sport Vitesse, C7 Corvette Stingray yang diproduksi Chevrolet dan baru akan dirilis di pasaran pada 2014. 
"Transformers 4" akan mengisahkan apa yang terjadi setelah "Transformers: Dark of the Moon". Para Autobot dan Decepticon diceritakan menghilang dari Planet Bumi. Sekelompok orang-orang berpengaruh di dunia yang terdiri dari para pengusaha dan ilmuwan memutuskan untuk bekerja sama membuat teknologi yang melampaui kontrol mereka. Sementara itu, muncullah Transformer kuno yang datang melintas ke Bumi. Pertempuran antara yang jahat dan baik pun tak terhindarkan diantara mereka.Tunggu saja Filmnya.....
Film Transformers 4 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: