YouTube Akuisisi Situs Streaming Video Game

Kali membahas tentang dunia internet, siapa yang tak kenal dengan youtube, informasi ini menyangkut tentang
YouTube Akuisisi Situs Streaming Video Game
Diam-diam YouTube mencapai kesepakatan dengan situs streaming video game yang tengah populer, Twich. Nilai kontraknya pun terbilang wah, karena mencapai angka lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp 12 triliun.

Twitch adalah layanan video yang memungkinkan gamers Xbox atau Playstation 4 melakukan live streaming dan gameplay mereka ke ribuan pemirsa secara bersamaan.

Angka USD 1 miliar ini setara dengan apa yang pernah dilakukan Facebook saat membeli Instagram dan jika akuisisi terjadi, itu akan menjadi yang terbesar dalam sejarah YouTube.

Seperti dikutip dari Variety, Senin (19/5/20140), dilaporkan juga bahwa YouTube sedang mempersiapkan untuk regulator AS demi menghindari potensi akuisisi dapat mengangkat isu-isu anti-kompetitif di pasar video online.

Startup Twich ini sendiri sudah berusia tiga tahun dan mengklaim memiliki lebih dari 45 juta pengguna bulanan, dan mampu mengalahkan situs seperti Facebook dan Hulu dalam hal lalu lintas internet.

Seperti itu info dari dunia internet tentang YouTube Akuisisi Situs Streaming Video Game , semoga bermanfaat bagi yang membacanya...

YouTube Akuisisi Situs Streaming Video Game Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: