Film Hantu Merah Casablanca Movie Download 2014

HANTU MERAH CASABLANCA

Durasi : 1jam 25menit
Genre : Horror
Range : Remaja

Casts :
•Hengky Kurniawan, Vitalia Shesya, Eva Asmarani

Synopsis :
Peristiwa tak terduga terjadi pada malam perpisahaan Ricky yang hendak melanjutan studi ke luar negeri. Ricky mengundang sahabat dekatnya, Gio, Aldo, Hanna, Windy dan Mery berpesta di rumahnya di kawasan Casablanca. Keesokan harinya terkejut melihat Hanna tewas terbunuh, sementara Gio, ditemukan terikat didalam kamar mandi. Pengaruh minuman keras yang mereka konsumsi membuat para sahabat tidak mengingat kejadian pada saat pesta berlangsung.

Rasa bersalah dan ketakutan membuat para sahabat memutuskan untuk memakamkan Hanna secara diam-diam dan tidak layak di TPU di dekat rumah Ricky. Mereka tak ingin ada pihak yang mengetahui kejadian ini, karena mereka bisa menjadi tersangka utama yang membunuh Hanna.

Ketegangan kian memuncak saat Aldo terbunuh secara tragis di kamar kostnya, dan tewasnya Merry yang terbunuh secara tragis di kolam renang rumahnya. Kejadian lain pun menteror Ricky dan Windy. Semua kejadian menakutkan ini membuat Windy mengajak Ricky mendatangi seorang paranormal untuk mengusir arwah Hanna yang gentayangan.
Untuk penayangannya di bioskop indonesia sebenarnya 23 November 2014 tapi tanggal 21November 2014 sudah bisa disaksikan dibioskop untuk film HANTU MERAH CASABLANCA. Untuk link download hantu merah casablanca belum ada, ditunggu saja.

Film Hantu Merah Casablanca Movie Download 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: