Film Jokowi Adalah Kita Movie 2014

JOKOWI ADALAH KITA

Durasi : 1jam 20menit
Genre : Drama, Biography
Range : Remaja

Casts :
Ben Joshua, Sylvia Fully, Agustin Taidy

Synopsis :
Kesuksesan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menjadi Presiden Republik Indonesia menjadi sejarah baru bagi Indonesia, Presiden pertama yang lahir dari rakyat.

Pria kelahiran Surakarta itu memang punya kisah yang unik. Tanpa banyak berbicara, Jokowi secara perlahan mampu membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang pantas ditunjuk sebagai seorang pemimpin. Awalnya ia terpilih sebagai walikota Surakarta pada tahun 2005. Setelah berprestasi membuat Surakarta jadi kota yang jauh lebih baik, pada tahun 2012 ia pun mengembangkan sayap dan menjadi Gubernur ibukota Jakarta.

Terdengar mudah memang, namun dalam prosesnya sendiri Jokowi menemui berbagai macam masalah. Meskipun begitu, keluarga dan istrinya berperan penting sebagai pendukung pria berusia 53 tahun itu hingga mampu berprestasi. Selain sebagai pemimpin, Jokowi juga sebagai seorang suami dan kepala keluarga di rumah. Canda ria, kedekatan dengan anak, Cinta jokowi terhadap istrinya dan bagaimana Jokowi mendapat dukungan penuh dari sang istri.
Tunggu saja penayangannya dibioskop indonesia tahun 2014 ini JOKOWI ADALAH KITA

Film Jokowi Adalah Kita Movie 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: