Film The Night Comes for Us




                Kelar menjalani syuting "Fast and Furious 6", kini Joe Taslim siap berakting di film selanjutnya. Kali ini, Joe akan kembali bekerja sama dengan sutradara Gareth Evans yang sukses menggarap "The Raid", serta Timo Tjahjanto. Dalam film berjudul "The Night Comes for Us" itu, Joe akan bermain menjadi seorang pembunuh bayaran. 

               "Gareth sama Timo bikin satu film buat saya judulnya 'The Night Comes for Us'. Bercerita tentang Hitman, saya jadi pembunuh bayaran," ujar Joe. "Action, tapi ada gabungan film-film seperti 'Rumah Dara' dan 'The Raid' pasti kalian tahu bakal kayak apa." 

                 Joe mengungkapkan film ini akan banyak menyajikan adegan berdarah sehingga tak cocok ditonton anak-anak. "Yang pasti bukan untuk tontonan anak-anak, perpaduan bela diri dan darah," pungkasnya. 

                lebih lanjut, bintang film "Dead Mine" ini mengaku lebih memilih bermain dalam film berkualitas. "Lebih ke kualitas lah. Setelah 'The Raid', sekarang pikir deh, saya ngerasa banget bahwa film yang bagus itu akan bawa kita pada tarif yang baik. Jadi bukan soal kuantitas, bukan film 20 biji setahun," pungkasnya.
              Tunggu saja Filmnya,,,,,
Film The Night Comes for Us Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

No comments: